Cerita Ngesex Dengan Tante Sange

Cerita Ngesex Dengan Tante Sange –  Waktu ítu gua dí ajak temen gua buat líat hasíl lukísan yang dí bíkín temen gua ítu, cewe día dí bawah gua satu tahun se enggaknya gua seníor díanyalah… sewaktu gua tíba dí rumah día ada seorang wanita sexy, cantík, waaahh susah deh buat díomongín pokoknya top banget, lalu día senyum ama gua

“Eh Din sapa tuh?” tanyaku
“Oo Tante gua tuh Ton kenapa? Suka?”
“Yeeee enak aja loe,” jawabku
“Yuk gua kenalín ama Tante gua,” ajak Andine
“Aloo Tanteeee,” kata Andine
“Ehh udah pulang Din?” tanya Tante Anita
“íya Tan,” jawab Andine
“Oh íya Tan kenalín níh temen Andine” lalu Tante mengulurkan tangannya begítu juga gua
“Anita,” katanya

“Tony,” kataku, waaahh tangannya lembut banget langsung otak gua jadí gak karuan untung Andine  ngajak gua masuk kalo gak udah deh otak gua ngeres

Sesudah gua liat hasíl lukísan sí Andine gua ngobrol-ngobrol ama Andine dan Tante Enak juga ngobrol ama tantenya Andine cepet akraban orangnya tapí setengah jam kemudían Andine pamít ke belakang dulu otomatís tínggal gua dan Tante Anita saja berdua

Tante Anita yang memakaí celana street dan kaos típís membuat jantungku mulaí gak karuan, tapí gua ngejaga supaya tídak ketauan kalo gua lagí merhatíín Tante, kamí ngobrol ngalor-ngídul lama-lama duduknya semakín dekat denganku waaahhhh, makín dag díg dug aja níh jatung gua gímana enggak Tante yang putíh mulus ítu duduknya ngangkang bebas banget píkírku apa día kagak malu ama gua apa? Lambat laun pembícaraan kamí mulaí menjurus ke hal-hal yang berbau sex

“Ton kamu punya cewek?” tanyanya
“Blom tan,” jawabku
“Tante sendiri kok sendirian …?”
“Hhhmm gak kok kan ada Andine ”
“Maksud saya laki-laki yang jagain Tante siang dan malem lho ”
“Ooooooo Tante cerai sama om 2 tahun yang lalu Ton…”
“Tante gak kesepian ?”
“Tak tuh kan ada Andine ”
“Maksud saya yang nemenin Tante malem hari ”
“Ih kamu nakal yah ” kata Tante sambil mecubit pahaku

READ :  Cerita Dewasa Di Setubuhi Saat Wawancara Kerja

Otomatis meringis kesakitan sambil tertawa… hehehhehee…

“Bener Tante gak kesepian?”, gua bertanya lagi

Tante Anita bukannya menjawab, dia malah memelukku sambil menciumiku, aku kaget campur seneng Sewaktu kami bergumul di ruang depan tiba-tiba Andine dateng, untung tadi pintu yang mau ke dapur tertutup kalo ketauan Andine bahaya nih kami menghentikan pagutan kami lalu Tante Anitapun pergi ke kamarnya sambil malu-malu Setelah Andine datang gua langsung pamitan, lalu gua pamitan ama Tante

“Tante, Tony pulang dulu,” kataku
“Lho kok buru-buru?” tanya Tante Anita sambil keluar kamar
“Ada keperluan lain Tan,” jawabku
“Lain kali ke sini lagi yah,” kata Tante Andine sambil mengerlingkan matanya
“Ooooo iya Tante,” kataku sedikit kaget, tapi agak seneng juga

Setelah kejadian itu gua jadi kangen ama Tante Anita Suatu hari gua lagi jalan sendirian di mall, gua gak nyangka kalo ketemu ama Tante Anita

“Allo Tante,” sapaku
“Hi Tony,” jawabnya
“Mau kemana Ton ?”
“Hhhhmmm lagi pengen jalan aja Tante ”
“Kamu ada waktu ?”
“Kalo gak ada gak papa ”
“Emang mau ke mana Tan ?”
“Temenin Tante makan yuk ”

Waaaahhhhh… tawaran itu gak mungkin gua tolak jarang-jarang ada yang traktir gua, maklum gua anak kostan heueuehueuh Tanpa berpikir panjang gua langsung mengiyakan tawarannya

Setelah kami makan Tante ngajak gua keliling sekitar Bandung Tanpa kita sadari kalo malam udah larut Waktu itu jam menunjukkan pukul 22 30 Lalu gua ngajak Tante Anita pulang, gua di anter ama Tante Anita sampai depan rumah kostan gua

Tapi sebelum gua keluar dari mobil gua kaget campur seneng Tante menarik badan gua lalu menciumiku dengan ganas Kami berpagutan lumayan lama Lama-lama gua makin panas lalu gua ajak Tante Anita masuk ke dalam kostan gua Lalu kami masuk setelah di dalam Tante Anita menubruk badan gua hingga kami berdua jatuh di atas kasur Lalu kami beerciuman lagi

READ :  CERITA LENDIR: Mama Dan Anak Aku Ngewekin

Tiba-tiba tangan gua yang nakal mulai mengerayangi badan Tante Anita yang sexy Setelah itu gua buka tank top Tante Anita Wooowww ternyata dia tidak memakai BH itu membuat gua gampang buat menikmati indahnya payudara Tante Anita yang indah itu Tante Anita mulai mengerang keenakan

“Ooooooohhhh Tonyyy remas terushhhh,” kata Tante mendesah

Mendengar itu aku makin menggila

“Gua gigit putting susu Tante Anita…”
“Aaaccchhhhhh… enak sayang terussshhh…”

Lalu gua buka celana jeans Tante Anita, sambil terus kupermainkan gundukan kembar itu dengan rakus setelah gua buka celana jeans tante Anita, gua buka CD Tante Anita yang berwarna hitam itu

Ooooohhhhh indah betul pemandangan malam ini gumamku dalam hati Lalu aku pun menyuruh Tante Anita buat membuka pahanya lebar-lebar

“Baik sayang lakukan apa yang kau mau ”

Lalu gua benamkan muka gua ke selangkangan Tante

“Aaaacccchhhhhhhh… geli sayang,” jerit Tante Anita, badannya bergoyang-goyang ke kanan dan ke kiri menahan nikmat

“Aaaaaccchhhhhhh terus sayang oooohhhhhhhh”

Gua jilat, gigit, jilat lagi hhhhmmmmmmm… memek Tante Anita harum Lalu tangan Tante Anita mencari-cari sesuatu di balik celana dalamku

“Wwoooooowwwww,” jeritnya
“Aku gak percaya punyaan kamu gede Ton…”
“Tante suka?” tanyaku
“Suka banget ”

Lalu kupermainkan lagi memeknya, kami bermain 69 Tante melumat kontolku dengan rakusnya, sampai tiba saatnya dia mulai merengek-rengek supaya kontolku dimasukkan ke dalam liang memeknya

“Tonyyy sekarang sayang aku gak kuaatttthhh !!!”
“Sekarang Tante ?”
“Iya sayang cepaaattt ”

Lalu gua menaiki badan Tante Anita perlahan-lahan gua masukin kontol gua… oooooohhhhhh… sleeeepp perlahan-lahan kontolku pun kubenamkan

Tante Anita sedikit teria

“Aaaaaccccchhhhhhh Tonyyyy”

Memek Tante masih sempit, hangat aahhh pokoknya enak banget…

READ :  Bercinta Dengan Teman SMA Dulu

“Masukin yang dalem Tony… oooohhhhhhh !!!
“Goyangin Tante ”

Slepppp… sleppppp… sleeppppp kontolku keluar masuk

“Ooohhhh… ooohhhhhhh ooohhhhhhhh……” kami berpacu untuk mencapai klimaks dan akhirnya kami pun keluar sama-sama

Setelah kami puas bercinta kamipun tertidur pulas dan bangun kesiangan untung waktu itu temen-temen sekostanku sedang mudik, jadi aku gak terlalu khawatir

“Kamu hebat tadi malam Ton sampe aku kewalahan” lalu Tante Anita pun pamitan untuk pulang lalu dia berkata

“Lain kali kita main lagi yah aku masih penasaran ama kamu Ton”…
“Kalo kamu mau apa-apa bilang aja ama Tante ya jangan sungkan-sungkan!!”
“Baik Tante,” kataku

Lalu Tante pun pulang dengan wajah berseri-seri, setelah kami melakukan percintaan itu kamipun melakukannya berulang kali dan hubungan kamipun masih berlanjut hingga kini, tapi hubungan yang tanpa ikatan, hanya hubungan antara orang yang haus akan sex dan semenjak itu akupun diajari berbagai jurus dalam permainan sex, mulai dari doggy style sampai berbagai jurus yang sangat nikmat

Setelah gua berhubungan dengan Tante Anita kebutuhan akan sehari-hari gua lebih dari cukup apapun yang gua minta dari Tante Anita dia pasti memberikannya, soalnya dia bilang permainan ranjangku hebat sekali dan adikku ini lumayan besar, katanya.  END

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*